Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


23 December 2012

SOLD Golok Pekerja Coklat kepala polos bilah kilap

Restok baru saja datang setelah jenis yg sama sebelumnya sudah kejual ke buyer

Golok ini termasuk bagus karena pertimbangan teknis yakni: dia terbuat dari satu lembar baja utuh, sehingga bagian gagang dan bilah utuh tidak terlepas. Pisau, parang, golok atau apapun itu jika utuh dalam satu lempeng baja tempa yng sama maka kekuatannya lebih terjamin.
Golok atau sajam jenis "satu bilah baja utuh" ini biasanya diunggulkan dengan bahasa yang sama diseluruh dunia bagi user dan penggemar sajam diseluruh Blade Forum (Forum Pisau) manapun sebagai: "pisau pekerja tulen". Dipakai real bekerja dikebun atau untuk prtanian dan didapur, lebih terjamin awetnya karena tidak mungkin bilah mendadak copot lepas dari gagangnya.
Produk golok ini dibuat secara tradisional ada diwilayah pedalaman jawa barat dekat bandung area sana. Bukan barang mahal. tapi dibuat dengan desain indah dan simple. Artinya, dipakai bekerja bisa, dipakai sebagai suvenir juga bisa. Bekerja dikebun, dapur, menyembelih hewan qurban, memotong daging dll. Golok adalah pisau besar populer di Indonesia dan setiap rumah dinegara ini bisa dipastikan menyimpan satu bilah golok sebagai "alat potong serba bisa".

Panjang 45cm / Tebal baja digagang 5mm sesuai caliper
FILLTANG antara bilah ke pegangan utuh dalam satu lempeng, jadi kekuatan terjamin
Hanya ada 1 unit/ BNIB.-- Barang habis dipengrajinnya.
Harga Rp 185.000

SOLD ke Mataram NTB, thanks

Golok are trully Indonesia and spreading wide among this closest region, no other parts in this world have a golok as their ancestor heritage among tribes in this nation. Part of it as a symbol of a  mystical value, a pride as a man, a protected weapon, and also helping people lives on daily bases. They have been existed long time a go and use by the native people of this land hundred years back.








2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...