Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


26 December 2012

Begini Saya Menjaga Barang Dagangan & Jam Tua

Bebeberapa teman mengatakan saya kelewatan apik menjaga jam vintage, padahal itu jam tua juga.
Jam tua yaa pasti ada kurangnya, wong namanya barang seken dan sudah dipakai sekian user, pasti gak super mulus seperti barang keluar pabrik. Tapi saya mmg memperlakukan mereka dengan teliti salah satunya adalah menjaga mereka dari goresan ekstra dengan dilapis stiker kertas atau plastik yang tidak menyerap uap air ekstra dan menyimpan mereka dilemari khusus saya ber temperatur terjaga seharga 6 juta an dipojokan sana. Pun begitu jika saya mengejar barang incaran maka saya menuntut penjualnya jujur dengan kondisi barang dan harus bersih dititik optimalnya, tidak bisa tidak harus begitu karena itu syarat dari saya.
Kedengarannya lebay, ah biarin aje, "This is my Way". Sebagian diri saya adalah suka dan cinta dengan jam tua, sebagian lagi saya pedagang. Banyak pedagang seenaknya tapi saya bukan tipikal begitu. Karakter saya yg ekstra care dengan barang bisa dibaca di TESTIMONIAL, beberapa disana adalah sebagian kecil dari 1500an orang mantan anak buah dan murid murid saya yang sudah pernah merasakan "capeknya dimarahin Hidayat sikepala batu" akibat tidak teliti menjaga alat. 25 tahun karir saya bekerja dengan instrumen, dan instrumen harus dijaga, itulah disiplin saya. Jam tua termasuk instrumen, delicate stuff. Jika ada yg beda pendapat yaaa maaf saja, kita beda gaya kalo gitu   **** hsgautama.blogspot.com/ kongsi8.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...