Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


20 December 2012

SOLD - GOLOK tradisional asal Jawa Barat

Golok ini masuk dalam industri skala tradisionil namun termasuk golok indah. Dibilang gak bisa dipakai kerja dikebun eh taunya memang bisa kok (jadi ini bukan golok hiasan dinding belaka). Dibilang kerja dikebun eeeh dianya terlalu cakep. Susah mau dimasukan dalam ketgori apa. Besinya adalah baja lokal, bukan import dan kelas ningrat, ada yang bilahnya mengkilat dan ada yg gelap kehitaman ciri khas sajam industri lokal. Garapan finishing nya dalam sepaket sarungnya indah, maka dipandang mata kelihatan cakep. Harga nya sangat moderat dan masih masuk dalam kategori "masuk akal".

Beberapa teman pernah membeli jenis jenis seperti ini untuk dipakai sebagai hadiah khususnya kepada teman orang asing dari luar negeri. Saya juga pernah sih, golok adalah Indonesia banget, produk budaya kearifan nenek moyang kita jaman dulu. Menurut pembuatnya, golok ini pernah juga diimport keluar negeri oleh beberapa pembeli. Jadi lumayan oke kok garapannya. Dibawah ini adalah goloknya, semua BNIB bukan barang seken. Panjang ratarata dari grip dan bilah skt 60cm an, panjang lumrah golok lokal untuk bekerja (bukan untuk "maen"atau untuk main silat), sedangkan golok pendek itu sekitar 40cm totalnya (untuk yang pendek ini saya pikir dia "golok suvenir asli", bilahnya tidak tebal). Asal barang ini dan ornamennya mengikuti gaya Sunda, sesuai asal golok ini dibuat.

"Golok are trully Indonesia"

Golok kepala macan putih bilah kilap Rp.185.000 -- SOLD







SOLD ke BG: Golok coklat kepala polos bilah kilap Rp. 185.000



Golok coklat bilah hitam kepala polos Rp 145.000 -- avaliable now







3 comments:

  1. minta nmr yang bisa di hubungin dong ???

    ReplyDelete
  2. Maaf pak semua golok sdh terjual. Notel saya ada disisi kanan atas pak. Trmakasih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...