Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


05 December 2012

JUAL Solingen Hair Clippers Alat Cukur Jadoel












SOLD TERDJUWAL

Alat cukur manual tangan untuk merapihkan pinggiran sisi luar rambut kepala, atau hair trimming. Alat ini sendiri disebut "hair clippers" . Tukang cukur tahun 50an sampai 80 an masih banyak pakai ini dijaman itu. Sekarang mungkin barber shop pria sudah memakai pisau cukur elektrik
Solingen adalah nama kota dimana belasan pabrik baja kuat yang memproduksi cuttlery di German. Dimasanya, ketika belum banyak pabrik lain membuat alat cuttlery, maka produk Solingen merajai pasaran. Semua rumah keluarga priyayi, bangsawan, birokrat, dan kaum kaya baru mempunyai alat makan minum dan kbutuhan rumah tangga terbuat dari Solingen. Dinegara kita Solingen juga meninggalkan jejak khusus, salah satunya adalah "pisau cap Garpu 12 dim" yang terkenal di Palembang. Pisau ini adalah jiplakan pengrajin besi lokal disini atas pisau lama Solingen. Tulisan saya soal pisau cap garpu Palembang bisa dilihat disini.

Origin : Solingen, German
Kardus aslinya masih ada, barang ini stok gudang lama

Fungsi masih gerak normal dan smooth hanya saja ada karat di bladenya jadi hrs dibersihkan/ poles
Fisik masih sangat baik tanpa cacat. Chrome 90% masih bagus tinggal poles.

Harga : Rp 375.000

Referensi:
WWII ORIGINAL GERMAN SOLDIERS HAIR CLIPPERS SOLINGEN
http://www.solingeninstruments.com/
Foto di google.
Sebuah paparan bagus Solingen





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...