Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


14 November 2012

SALE gerabah kendil buat mengubur ari-ari bayi


MAAF TIDAK DIJUAL LAGI.
MOHON JANGAN DITANYAKAN

Di Jakarta atau Jabodetabek, mencari kendil gerabah tanah liat untuk mengubur ari ari bayi yang baru lahir termasuk susah. Tidak semua mall jualan ini dan hanya ada satu dua penjual saja yang melayani penjualan kendil tanah liat untuk ari-ari bayi. Jika ada yang membutuhkan kendil tanah liat untuk menyimpan dan mengubur ari ari bayi, silahkan kontak kemari. Tersedia juga aneka gerabah tanah liat khusus untuk upacara adat. Daripada pusing mencari kian kemari, harganya juga masuk akal kok.

DIJUAL kendil tanah liat untuk ari ari bayi atau upacara adat lainnya.
Silahkan SMS atau telp
BARANG BARU, BUKAN SEKEN.

Tag: lahiran, perlengkapan bayi, bayi, baby, anak, ariari, ari-ari, kubur ariari, menananm ariari, tembikar, upacara adat, malam widodareni, dawet, gentong, tanah liat, tembikar bakar, kendi, gerabah_bakar


Kendil gerabah kecil untuk menguburkan ari ari bayi setelah dicuci sbersihnya sampai hilang amisnya dan ditaburi garam dapur, lalu dikuburkan dihalaman rumah


Kendil ukuran agak besar untuk mengubur ari ari bayi


Suasana toko khusus penjual gerabah kendi dan kendil, dll untuk upacara adat



2 comments:

  1. Dimana saya bisa bel? Brp harganya kalau beli banyak. Misal 500 pcs

    ReplyDelete
  2. Maafpak tidak dijual lagi saat ini

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...