Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


06 January 2013

SOLD TAG Heuer Carrera cal. 16 black dial rubber MINT

SOLD TAG Heuer Carrera Chrono cal. 16 black dial rubber mint
Black dial, rubber band/ second hand
Original, no box, no paper
Harga : SOLD thanks ARL
Nego normal/ pls serious buyer/ pls no afgan - no rosa

Referensi web resmi mereka DISINI.
Posting diblog saya soal jam ini klik DISINI.


Buat yang tanya kenapa fotonya kegedean makan bandwith = Semua foto kudu hires, buyer bisa melihat sendiri detail dengan jelas. Saya seller yg apa adanya ngasih tahu kondisi barang dengan foto SANGAT BESAR, SANGAT DETAIL.  Saya tidak mau pakai foto kekecilan atau kegelapan, atau buruk burem kualitasnya. Buat saya semakin jelas maka buyer semakin mudah mengamati, saya tidak menutupin kondisi barang dengan foto jelek kok. Itu alasan kenapa saya suka pakai foto kualitas tinggi diatas 700 pixel dan pencahayaan bright disini.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...