Jakarta Arts, and Antique Seller - Berdagang Benda Antik dan Barang Tua, Benda Seni kayu/ logam, Jam vintage, NOS atau Seken
PLEASE dibaca::::::::
* Barang Antik/ Vintage/ Seken = Tidak Ada Yang Sempurna 100% seperti barang baru
* Teknologi jadoel tidak sebaik dan se-modern sekarang
* Kondisi bekas pakai/ seken, mmbt barang itu degradasi fisiknya. Jika ingin barang sempurna ada baiknya mencari produk modern saja, bukan antik.
* Khusus jam, saya tidak jual-beli item REPLIKA, semua yang ada disini adalah orisinal. Mohon jangan tanya apakah saya menjual jam KW-Reps.
* Shipping agen ekspedisi suka kasar & asal lempar, ada kasus jam tdk bekerja baik saat diterima pembeli. Pahami ini dengan kepala dingin krn problem ini diluar domain seller. Khusus jam otomatik, ini alat yg "delicate" dan sensitif dengan handling kasar saat dikirim.
* Shipping kadang terselip atau terlambat, pahami ini dengan bijaksana dan kepala dingin karena ini problem external diluar domain seller.
* Non garansi, Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan kecuali ada perjanjian lbh dulu
* * Perhatian: BARANG PECAH- RUSAK- HILANG saat diperjalanan oleh ekspedisi adl diluar tanggung jawab saya sbg seller. Tidak ada garansi untuk penggantian barang.
* Tidak ada pengembalian barang/ cancellation jika barang sudah dibeli buyer atau sudah diterima buyer.


27 August 2018

SOLD TERJUAL : Tombak Kuntul Nglangak Rejeki Proteksi

SOLD TERJUAL, HABIS

Tombak Kuntul Nglangak adalah tombak yang unik. Dia bentuknya tidak besar, tipis dan tidak gagah. Pakar tosan aji mengatakan tombak ini bukan untuk bertempur yang biasanya wilahnya tebal, panjang dan kokoh. Kuntul Nglangak dipakai kemampuan "isinya, atau tuahnya".

Bentuknya memang seperti leher kepala burung Kuntul (sejenis bangau jawa) yang menolehkan kepalanya keatas (nglangak, menoleh kepala).

Tombak Kuntul Nglangak dipercaya mempunyai khasiat Insya Allah untuk Ketentraman rumah tangga, karier, kerejekian, memudahkan datangnya rezeki, kesuksesan karir, usaha, dagang, bisnis, keselamatan, kekebalan dari santet dan ilmu hitam lainnya, keselamatan medan perang, keselamatan perjalanan, keselamatan dalam pekerjaan, mengembalikan serangan musuh, serta tolak bala tingkat tinggi.

Nama Dapur Tombak : Kuntul Nglangak
Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Banyumili Batu lapak.
Banyumili dikatakan sebagai pamor air mengalir, dia membawa doa keberkahan rejeki yang terus mengalir dan tidak mampet.
Sedang Pamor Batu Lapak. Bentuknya menyerupai pusaran yang melingkar-lingkar setengah lingkaran, Letaknya di sor-soran atau tengah bilah. Pamor ini dikaitkan dengan doa keselamatan, penolak bala, anti santet, dan anti kejahatan.
Tangguh Estimasi : Pajajaran

Mahar: Rp 750.000

Catatan
*Maharkan tosan aji bila ada rasa suka dan sreg, menjaga budaya kita, kagum dengan kesulitan pembuatannya, keindahannya, filosofi dan doanya. Jangan karena unsur mistiknya
* Semua barang antik yg dijual tidak ada garansi
* Barang antik adalah barang seken, pahami ini jika kodisinya beda dg barang baru
* Tidak ada retur. Deskripsi barang sudah dijelaskan dengan detail dan pakai foto size super besar.

Wallahuallam bisawab. Semua kekuatan hanya ada ditangan Tuhan YME.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...